Senin, 11 Mei 2015

IMAE (INDUSTRIAL MECHATRONICS AND AUTOMATION EXHIBITION), IMAC (INDUSTRIAL MECHATRONICS AND AUTOMATION COMPETITION) SUPPORTED BY HOMESTAY 106 SURABAYA

IMAE (INDUSTRIAL MECHATRONICS AND AUTOMATION EXHIBITION), IMAC (INDUSTRIAL MECHATRONICS AND AUTOMATION COMPETITION), SUPPORTED BY HOMESTAY 106 SURABAYA






IMAE atau "Industrial Mechatronics And Automation Exhibition" adalah salah satu event yang akan diselenggarakan oleh salah satu Institut Teknologi terkemuka di kota Surabaya yaitu Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, yang mana event ini adalah event teknologi yang bertujuan untuk berbagi pengetahuan tentang teknologi dan memperkuat hubungan antara pelaku industri dan akademisi. Event ini memiliki empat event Utama yaitu

  1. IMAE yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-25 Oktober 2015 dengan mengambil venue acara di Grand City Surabaya.
  2. ICAMIMIA (International Conference On Advanced Mechatronics, Intelligent Manufacture And Industrial Automation) yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-17 Oktober 2015 dengan mengambil venue acara di Hotel Bumi Surabaya.
  3. IMAC yang akan diselenggarakan pada tanggal 19-24 Oktober 2015 dengan mengambil venue di Gedung Pusat Robotik Kampus ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya)
  4. SNOITI (Seminar Nasional Otomasi Industri Dan Teknologi Informasi) yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Oktober 2015 dengan mengambil venue acara di Gedung Pusat Robotik Kampus ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya)
Event teknologi ini merupakan event yang menggabungkan antara "Exibition Event", "International Conference", "Technology Conmpetition", Dan Seminar Nasional di bidang teknologi Otomasi, Manufaktur, Mekatronik dan Teknologi Informasi. Event ini juga memberikan tempat interaksi yang berkualitas tinggi antara praktisi, peneliti, akademisi, mahasiswa dan pelaku industri untuk peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Event ini diselenggarakan oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) dan disponsori oleh Perusahaan-perusahaan ternama yang bergerak dibidang teknologi.

HOMESTAY 106 SURABAYA disini mendapatkan porsi sebagai Perusahaan yang ikut bekerja sama dalam hal penyediaan jasa PENGINAPAN bagi para peserta Event Teknologi ini. Sesuai dengan komitmen kami dengan pihak penyelenggara event, maka dengan ini Homestay 106 surabaya akan memberikan fasilitas dan SPECIAL RATE kepada peserta yang hendak menginap di tempat kami. Apabila anda membutuhkan Tempat menginap selama berlangsungnya event ini maka dapat menghubungi kami di :

Telepon : (031)8413180  Email : homestay106.sby@gmail.com
Facebook : Sepuluh Enam Homestay

Reservasi dapat dilakukan melalui Telepon, Email, Atau Datang Langsung Ke Tempat Kami.

Kami tunggu kehadiran dari Anda dan kami Ucapkan Terima kasih telah memilih tempat Kami sebagai tempat menginap Anda.

http://www.imae.its.ac.id/index.html
http://www.imae.its.ac.id/SNOITI.html
http://www.icamimia.org/
http://www.imae.its.ac.id/IMAC.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar