Selasa, 12 Mei 2015

HOMESTAY 106 SURABAYA

HOMESTAY 106 (SEPULUH ENAM) SURABAYA


Homestay 106 (Sepuluh Enam) Atau Orang Biasa Mengatakan "Satu Nol Enam" Adalah Homestay Yang Terletak Di Jalan Raya Tenggilis No 106 Surabaya. Homestay Ini Selesai Dibangun Tepat Pada Akhir Tahun 2013, Dan Diresmikan Awal Tahun 2014 Dan Mulai Beroperasi Penuh Pada Awal Bulan April 2014.

Homestay Ini Memilik Letak Yang Cukup Strategis dimana Letaknya Dekat Dengan Bandar Udara JUANDA Surabaya (Kurang Lebih 30 Menit Perjalan Via Tol),Dekat Dengan Kampus Ubaya (Kurang Lebih 5 Menit Perjalanan Dengan Mobil), Supermarket CHICCO (200 Meter Ke Arah Barat Homestay), Gedung Pertemuan BK3S (400 Meter Ke Arah Barat Homestay), Plaza Marina (Kurang Lebih 15 Menit Dengan Mobil), SIER Atau Komplek Perindustrian (Kurang Lebih 15 Menit Dengan Mobil), Apartemen Metropolis (Kurang Lebih 5 Menit Dengan Berjalan Kaki), Serta Tidak Jauh Dengan Jalan Protokol/Utama Surabaya Yaitu Jalan A.Yani.Dengan Letaknya Yang Strategis Ini Memudahkan Para Tamu Kami Yang Ingin Menikmati Suasana Dari Kota Surabaya. Tidak Kalah Penting Juga Homestay Ini Dekat Dengan Pangkalan Taksi, Sehingga Memudahkan Tamu Kami Untuk Mencari Sarana Transportasi.

Homestay 106 (Sepuluh Enam) Memiliki Motto "We Don't Sell Promises But We Sell Services" Yang Mana Homestay Kami Ini Lebih Mengutamakan Pelayanan Di Atas Segalanya. Selain Itu Homestay Kami Ini Mengedepankan "Cozy, Comfy, And Homy Concept" Yang Mana Di Homestay Kami Ini disediakan Lobi yang cukup luas yang jumlahnya ada 3 di mana tamu dapat memanfaatkan secara individu atau pun dengan keluarga, selain itu dengan konsep kamar kami yang cukup luas/lapang diharapkan tamu kami lebih nyaman dalam beraktivitas di dalam kamar.Dari Segi Pelayanan, Tempat Kami Menyediakan Pelayanan 24 Jam Baik itu Pelayanan Kamar Ataupun Pemesanan Makanan Atau Minuman Yang Tertera Dalam Buku Menu Homestay.Dengan Adanya Hal-Hal Tersebut Kami Harapkan Tamu Yang Menginap Mendapatkan Kenyamanan Baik Di Dalam Ataupun Di Luar Kamar, Sehingga Tamu Kami Dapat Merasa Seperti di rumah sendiri.

Maka Apabila Anda Ingin Memesan/Reservasi Kamar Silahkan Menghubungi Kami di

Telp : (031) 8413180,8438079     
Email : homestay106.sby@gmail.com

Atau Anda Dapat Berkunjung Ke Tempat Kami di 

Jl. Raya Tenggilis No 106 Surabaya

Kami Tunggu Kedatangan Anda........
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar